Babak Pertama, Chelsea Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak Pertama, Chelsea Unggul 2-0 atas Huddersfield

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea memimpin 2-0 atas Huddersfield Town dalam babak pertama di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Dua gol dicetak Gonzalo Higuain dan Eden Hazard.

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit laga berjalan, Chelsea sudah menebar ancaman. Ross Barkley melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun masih melebar.

Huddersfield merespons empat menit kemudian. Chris Lowe mengirimkan umpan silang dari kiri dan ditanduk Aaron Mooy. Melambung saja di atas mistar gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea kembali mengancam di menit ke-12. Eden Hazard mencoba peruntungan dari luar kotak penalti, yang masih bisa dihentikan oleh Jonas Lossl.

Empat menit berselang, Chelsea memetik keunggulan. Gonzalo Higuain lolos dari jebakan offside dan menerima uumpan terobosan dari N’Golo Kante. Dengan dingin, Higuain melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung Lossl.

Baca Juga :Sekali Lagi Tottenham Buktikan Punya Mental Baja

Higuain mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol kedua di menit ke-21. Marcos Alonso mengirim umpan silang mendatar dan disambar Higuain. Hanya saja bola masih melebar ke kiri gawang.

Peluang lain untuk Chelsea di menit ke-32. Kali ini David Luiz mendapatkan kesempatan saat menyambut umpan Willian dalam posisi relatif bebas. Tapi tandukannya melebar.

Di menit ke-45, Chelsea mendapatkan penalti setelah Azpilicueta dijatuhkan Elias Kachunga. Huddersfield sempat memprotes karena menilai pelanggaran terjadi masih di luar kotak penalti.

Hazard maju sebagai eksekutor dan sukses mengatasi Lossl. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Willian, Gonzalo Higuain, Eden Hazard

Huddersfield: Jonas Lossl; Tommy Smith (c), Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Juninho Bacuna, Philip Billing; Isaac Mbenza (Steve Mounie 27′), Elias Kachunga, Adama Diakhaby