Hasil Spurs Vs Newcastle: Gol Tunggal Son Menangkan The Lilywhites

Hasil Spurs Vs Newcastle: Gol Tunggal Son Menangkan The Lilywhites

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur memetik kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle United di lanjutan Liga Inggris. Son Heung-min mencetak gol tunggal The Lilywhites.

Dalam pertandingan di Wembley, Sabtu (2/2/2019), Spurs menang dengan skor akhir 1-0. Tiga poin ini tak didapat dengan mudah karena baru ditentukan pada menit ke-83, via gol Son Heung-min.

Dengan kemenangan ini, Spurs untuk sementara menyalip perolehan Manchester City di klasemen. Spurs membukukan sebanyak 57 poin hasil 25 kali bertanding, City mencatatkan satu angka lebih sedikit hasil 24 kali bermain.

Sementara itu, tim asuhan Rafael Benitez ada di peringkat ke-14 dengan koleksi 24 poin.

Spurs vs Newcastle masih sama kuat pada babak pertama. Skornya masih sama kuat 0-0.

Newcastle nyaris saja membobol gawang Spurs pada menit ke-52. Umpan silang DeAndre Yedlin sukses disundul oleh Salomon Rondon, bolanya menerpa tiang kiri gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Baca Juga :Babak Pertama, Chelsea Unggul 2-0 atas Huddersfield

Dua menit sebelumnya, Spurs gagal meneruskan peluang lewat sepak pojok. Sundulan Davinson Sanchez melebar.

Bek Newcastle, Fabian Schar, melakukan penyelamatan penting pada menit ke-65. Sontekan Christian Eriksen dari jarak dekat bisa disapu tepat sebelum melewati garis gawang.

Enam menit berselang Fernando Llorente yang mengancam untuk Spurs. Sundulan pemain Spanyol itu masih melesat ke kiri.

Pada menit ke-81, tendangan Llorente meneruskan sepak pojok membuat kemelut di muka gawang Newcastle. Tapi, bolanya bisa disapu oleh pemain belakang Newcastle.

Spurs memecah kebuntuan pada menit ke-83. Tendangan Son gagal ditangkap oleh Martin Dubravka. Llorente yang menjadi tembok memantulkan umpan Eriksen.

Susunan Pemain:

Spurs: Lloris, Trippier, Sánchez, Alderweireld, Vertonghen, Eriksen, Winks, Sissoko, Lamela (Rose (78), Son (Dier 89), Lucas Moura (Llorente 60)

Newcastle: Dubravka, Yedlin, Schar, Lascelles, Lejeune, Ritchie (Barreca 86), Hayden, Longstaff, Atsu (Kenedy 82), Perez, Rondon