Jangan Frustrasi, Arsenal

Jangan Frustrasi, Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City. Manajer Unai Emery meminta The Gunners untuk tak frustrasi, tapi harus kerja keras lagi.

Sergio Aguero menjadi momok untuk Arsenal. Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Striker City itu melesakkan tiga gol. Gol pembuka Aguero dicetak saat laga baru berjalan 46 detik.

Arsenal sempat menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-11 lewat sundulan Laurent Koscielny. Aguero menutup babak pertama untuk keunggulan City lewat gol di menit ke-43.

Aguero membawa City menang 3-1 berkat tambahan golnya di babak kedua. Di sisi lain, Arsenal justru tak bisa melepas satupun tembakan di paruh kedua.

Kekalahan ini membuat Arsenal turun ke posisi enam dengan 47 poin. Meriam London disalip Manchester United yang berhasil mengalahkan Leicester City.

Baca Juga :Psywar Guardiola ke Liverpool: Mereka Harusnya Sudah Unggul 7 Angka

Emery meminta Arsenal untuk tidak perlu frustrasi. Meriam London harus langsung berpikir untuk laga ke depan.

“Perbedaan antara City dan kami adalah seperti hasil ini. Kami perlu melakukan pekerjaan kami, bukannya frustrasi seperti saat ini, hasil adalah perbedaannya,” kata Emery seperti dikutip dari BBC.

“Minggu lalu kami menang dan bersama Chelsea di posisi keempat, tetapi kami kalah hari ini, kehilangan posisi itu,” sambungnya.

“Tetapi kami akan ke pertandingan demi pertandingan dan berpikir ‘memenangi pertandingan berikutnya’. Mungkin jika kami menang, kami dapat mengambil kesempatan dalam waktu dekat untuk berada di dekat tim lain dan bermain dengan motivasi,” tegasnya.