Kompetisi Ketat, Selisih Gol Bisa Tentukan Juara Liga Inggris

Kompetisi Ketat, Selisih Gol Bisa Tentukan Juara Liga Inggris

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sampai separuh kompetisi Liga Inggris digelar, beberapa klub masih berpotensi jadi juara. Bukan tak mungkin selisih gol jadi penentu titel di akhir musim nanti.

Persaingan di puncak klasemen Liga Inggris sampai pekan ke-25 masih panas. City sebagai juara bertahan sedang duduk di peringkat kedua dengan 59 poin, berjarak tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi teratas.

Tapi kompetisi bukan hanya didominasi The Reds dan The Citizens. Manchester United tengah dalam laju oke bersama Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham Hotspur juga terus menguntit di posisi tiga. Banyak hal bisa terjadi di 13 pekan tersisa.

Baca Juga :Buang Kans Unggul 7 Poin, Liverpool Kini Malah Bisa Disalip City

Malam nanti, Manchester City bisa merebut lagi puncak klasemen andai mengalahkan Everton di Goodison Park. City akan unggul produktivitas atas Liverpool.

“Pesan pertama adalah memenangi laga dan kedua, jika Anda bisa mencetak gol, cetaklah gol. Jika bisa mencegah kebobolan, lakukanlah. Karena mungkin Anda akan memenangi Premier League karena keunggulan selisih gol,” kata Josep Guardiola pada konferensi pers dikutip Sky Sports.

“Kami tidak mengatakan ke pemain untuk menang 25-0 hari ini. Saya tak pernah mengatakan itu. Pertama Anda harus menang, lalu baru mencobanya (mencetak banyak gol). Karena itu (jadi juara dengan keunggulan selisih gol) bisa saja terjadi. Saya juga yakin sang juara akan ditentukan pada laga terakhir atau dua laga terakhir liga. Saya sangat yakin,” lanjut dia.