City Takkan Buang Kans untuk Rebut Klasemen dan Juara Lagi

City Takkan Buang Kans untuk Rebut Klasemen dan Juara Lagi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City menebar tekanan lebih besar ke Liverpool usai mengatasi Everton. The Citizens tak mau membuang kesempatan untuk juara lagi.

City merebut puncak klasemen usai menang 2-0 atas Everton, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Kemenangan di laga pekan ke-27 yang dimajukan ini membuat City kini menggeser Liverpool.

Sama-sama mengoleksi 62 poin, City kini di posisi pertama berkat unggul selisih gol. Meski demikian tim besutan Pep Guardiola ini juga punya jumlah pertandingan lebih banyak.

Terlepas dari jumlah laga yang lebih banyak, setidaknya City menempatkan tekanan lebih besar untuk Liverpool. Kini urgensi ‘Si Merah’ untuk menang di setiap pertandingannya jadi lebih besar, demi menjaga peluang mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung sejak 1990.

Baca Juga :Jasad Sala Akan Coba Dikeluarkan dari Dasar Lau

Penyerang City Gabriel Jesus menyebut ada semangat besar dalam tim untuk menang, terlebih lagi mempertahankan gelar.

“Semua orang memenangkan pertandingan ini, karena kami tahu sejak awal bahwa ini akan jadi laga yang sulit. Kami perlu bekerja keras dan malam ini kami masuk lapangan untuk menang, karena kami mau memenangi titel lagi,” katanya.

“Saya rasa kami benar-benar ingin tampil baik di setiap pertandingannya dan memenangi laga-laga, dan tentu saja ingin memenangi Premier League juga karena ini liga yang menakjubkan.”

“Kami menyukai sepakbola, jadi kami masuk ke lapangan untuk bermain baik dan memenangi titel,” tambah penyerang asal Brasil itu seperti dilansir situs resmi City.