Berhenti Bikin Kesalahan, Bayern!

Berhenti Bikin Kesalahan, Bayern!

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich memang berhasil melaju ke perempatfinal DFB-Pokal. Namun, performa Bayern tidak lantas membuat sang pelatih, Niko Kovac, merasa puas.

Kelolosan Bayern dipastikan setelah menang tipis atas Hertha Berlin 3-2 di Olympiastadion, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Hertha mengejutkan Bayern bermain sampai perpanjangan waktu setelah seri 2-2 di waktu normal.

Dua gol sudah terjadi dalam tujuh menit setelah Hertha membuka keunggulan lewat gol Max Mittelstaedt, namun langsung dibalas Bayern berkat gol Serge Gnabry. Di babak kedua, Gnabry membawa Die Roten berbalik unggul tapi gol Davie Selke memastikan pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga :Lewandowski Balas Kritik Pedas Hamann

Laju Bayern berlanjut ke babak berikutnya setelah Kingsley Coman menciptakan gol di menit ke-98. Akan tetapi, Kovac tidak senang Bayern mesti lolos lewat babak tambahan waktu.

Bayern gagal mengatasi bola panjang Hertha sehingga memungkinkan Hertha menciptakan gol pertama. Kesalahan lain dibuat bek tengahnya, Mats Hummels, karena melakukan backpass yang tanggung sehingga bisa direbut Selke sebelum diceploskan ke gawang Sven Ulreich.

“Kami harus berhenti membuat kesalahan,” Kovac mengatakan kepada ARD dilansir FourFourTwo.

“Kami terlalu banyak membuat kesalahan murahan. Kalau kami tidak selalu kebobolan dua atau tiga gol, kami juga bisa memenangi pertandingan dengan lebih mudah,” sungut suksesor Jupp Heynckes itu.

Undian perempatfinal DFB-Pokal akan dilangsungkan pada 10 Februari. Bayern berpeluang berjumpa dengan Augsburg, Werder Bremen, Hamburg, Heideinheim, RB Leipzig, Paderborn, dan Schalke.