Lewandowski Balas Kritik Pedas Hamann

Lewandowski Balas Kritik Pedas Hamann

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Striker Bayern Munich Robert Lewandowski menanggapi dingin komentar Dietmar Hamann. Lewandowski menolak tudingan eks pemain Bayern itu.

Hamann melontarkan komentar pedas terhadap Lewandowski usai Bayern ditekuk Leverkusen 1-3 dalam lanjutan Liga Jerman, akhir pekan lalu. Di pertandingan tersebut, Lewandowski tampil penuh tapi gagal mencetak gol bagi Bayern usai melepaskan empat percobaan.

Dengan kekalahan itu, Die Roten semakin tercecer dalam perburuan gelar juara Bundesliga. Lewandowski cs duduk di peringkat ketiga dengan 42 poin, tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Borussia Dortmund.

“Saya pikir Lewandowski menjadi sebuah masa bagi Bayern. … Saya percaya bahwa sudah jelas bahwa dia itu individualis,” kata Hamann, pemain Bayern di era 90an.

Baca Juga :Usai Libas Everton, City Kini Membidik Chelsea

Lewandowski juga disebutnya ‘berakting’ dan lamban di lapangan. Meski begitu, Lewandowski tampil bagus untuk membawa Bayern lolos ke perempatfinal DFB-Pokal dengan kemenangan atas Hertha Berlin 3-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Sekalipun tidak menyumbang gol, Lewandowski berperan dalam terjadinya gol-gol Bayern yang diciptakan Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

“Aku selalu fokus pada pekerjaanku, dan pertandingan-pertandingan Piala Jerman selalu sulit untuk dimainkan,” Lewandowski mengatakan kepada ESPN, yang dikutip FourFourTwo.

“Kami memenangi pertandingan itu dan aku tidak tertarik dengan apa yang seseorang katakan tentangku, terlebih kalau komentarnya benar-benar bodoh. Kurasa [Hamann] tidak tahu banyak tentang taktik,” sembur bomber Polandia itu usai kemenangan timnya atas Hertha.

Lewandowski sudah menciptakan 24 gol dan sembilan assist dalam 28 pertandingan Bayern di seluruh kompetisi musim ini.