Paratici Bicarakan Masa Depan Pogba, Allegri dan Dybala

Paratici Bicarakan Masa Depan Pogba, Allegri dan Dybala

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sporting director Juventus Fabio Paratici mengatakan peluang Paul Pogba untuk balik ke Turin sangatlah kecil sementara Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala dipastikan tak akan hengkang dari Bianconeri.

Pogba meninggalkan Juve pada tahun 2016 lalu. Namun setelah dibeli seharga 89 juta pounds, pemain asal Prancis ini disebut tidak betah di Manchester United.

Hal ini tak lepas dari kegagalannya untuk tampil konsisten di bawah asuhan Jose Mourinho. Kabar itu makin merebak seiring munculnya aroma perselisihan antara Pogba dengan manajer asal Portugal tersebut.

Pada akhirnya, Pogba disebut-sebut bisa balik lagi ke Juve. Namun ada juga kabar yang menyebut ia bisa hijrah ke Real Madrid.

Namun kini gosip-gosip kepindahan Pogba dari Old Trafford. Apalagi setelah ia bisa tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :Juve Sudah Temukan Posisi yang Pas Untuk Ramsey

Selain itu, Pogba juga disebut ingin meneken kontrak baru di Old Trafford. Maka dari itulah, Paratici mengatakan akan sangat sulit bagi juve untuk memulangkan gelandang 25 tahun itu.

“Apakah Pogba akan kembali ke Juventus? Tidak,” tegas Paratici pada Gazzetta dello Sport.

“Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu. Tapi saya pikir ini sangat sulit,” cetusnya.

Paratici kemudian membahas masa depan Allegri, yang kontraknya bersama Juve akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Ia memastikan sang allenatore akan tetap bertahan di Turin.

Hal yang sama juga diutarakannya terkait masa depan Paulo Dybala. Ia menegaskan penyerang serbabisa asal Argentina itu tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Juve.

ÔÇťAllegri adalah satu dari lima Pelatih terbaik di dunia. Ia pria yang sangat cerdas: tentu saja ia akan bertahan,” serunya.

“Begitu juga Dybala. Hanya mereka yang ingin meninggalkan Juventus yang akan melakukannya,” tegas Paratici.