Piala FA: Pesta Gol Lagi, City?

Piala FA: Pesta Gol Lagi, City?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City akan menghadapi tim divisi empat Liga Inggris, Newport County, di babak kelima Piala FA. Akankah City mencatat kemenangan besar lagi?

City akan memainkan pertandingan babak kelima Piala FA di Rodney Parade, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Ini akan jadi pertemuan pertama antara kedua tim di Piala FA.

Secara keseluruhan, City dan Newport sudah bertemu tiga kali di semua kompetisi. City memenangi ketiga duel tersebut dengan agregat 10-2.

Di atas kertas, City yang memuncaki klasemen Premier League jauh lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Newport sendiri berkutat di papan tengah League Two.

City menghadapi Newport dalam kondisi moral yang tinggi. Tim arahah Pep Guardiola itu memenangi ketiga pertandingannya pada bulan Februari dengan mencetak 11 gol dan cuma kebobolan satu gol.

Baca Juga :City Waspadai Kejutan Newport County

Yang teraktual, City menang besar atas Chelsea di Premier League. Sergio Aguero dkk menghabisi juara Premier League 2016/2017 itu dengan skor 6-0.

Perjalanan City di Piala FA musim ini pun begitu mulus. Mereka memenangi dua pertandingan yang sudah dimainkan di Piala FA dengan mencetak 12 gol tanpa kebobolan.

Menghadapi Newport, Guardiola kemungkinan besar bakal merotasi skuatnya. Sebab mereka juga sudah ditunggu Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Meski demikian, skuat City di atas kertas masih lebih unggul daripada Newport.

Musim lalu, City tersingkir dari Piala FA pada babak ini dari tim League One, Wigan. Guardiola tentu tak ingin mimpi buruk itu terjadi lagi dengan tak meremehkan Newport.