Mahrez ke Mana, Pep?

Mahrez ke Mana, Pep?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Belakangan Riyad Mahrez tak sering terlihat di starting eleven Manchester City. Hal ini mau tak mau dilakukan Pep Guardiola karena ada pemain yang lebih bagus.

Mahrez adalah pemain termahal City dengan banderol 60 juta pound sterling setelah dibeli musim panas lalu. Awalnya Mahrez rajin jadi pilihan utama di tim Guardiola.

Buktinya Mahrez punya 34 penampilan dengan sembilan gol di seluruh kompetisi. Tapi dalam dua bulan terakhir, khususnya di Premier League, fans City boleh jadi jarang melihat aksi Mahrez di lapangan.

Sejak awal Januari, Mahrez cuma dua kali main di Premier League dengan total waktu 24 menit. Mahrez tiga kali jadi starter dan main penuh itu pun hanya di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris, yang lawan-lawannya jauh di bawah City.

Baca Juga :Wow! Sir Alex Latih MU Lagi Mei Nanti

Wajar fans City bertanya-tanya, kok dibeli mahal-mahal, Mahrez cuma dicadangin? Terkait hal ini, Guardiola menjelaskan bahwa ada dua pemain yang juga tengah tampil bagus dan membuat Mahrez mau tak mau disimpan.

Mereka adalah Raheem Sterling dan Bernardo Silva yang lagi on fire saat ini. Silva meski cuma bikin satu gol sejak pergantian tahun jadi motor serangan City dari lini tengah dengan umpan-umpan ajaibnya, sementara Sterling punya empat gol dan tiga assist selama dua bulan terakhir.

“Saya adalah alasan mengapa dia tidak bermain. Dia tidak bersalah sama sekali atau tidak perlu berpikir ada sebab apa dia dicadangkan,” ujar Guardiola seperti dikutip ESPN.

“Saya sedih karena dia berlatih luar biasa, dia pemain bertalenta hebat tapi untuk saat ini kami punya lima penyerang, contohnya adalah ketika Leroy Sane tidak bermain di laga terakhir,” sambungnya.

“Kami punya banyak pemain luar biasa, contoh saja Bernardo dan Raz yang tengah dalam performa terbaiknya, dan itulah satu-satunya alasan, tidak ada yang lain, bahwa ada pemain lain yang kecewa atau semacamnya.”

“Kami senang memilikinya, tapi sayangnya saya kurang baik dengannya. Faktanya saya tidak bisa memberikannay menit bermain yang pantas didapatkannya. Jadi saya cuma bisa bilang maaf,” tutup Guardiola.