City Tak Perlu Heboh Masih di Empat Kompetisi

City Tak Perlu Heboh Masih di Empat Kompetisi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City masih bertahan di empat kompetisi. Soal kans meraih quadruple, Pep Guardiola tak mau timnya heboh. Kalem saja, katanya.

City melanjutkan kiprahnya di empat kompetisi setelah berhasil menjejak perempatfinal Piala FA. The Citizens melaju usai menaklukkan Newport County 4-1 di Rodney Parade, Minggu (17/2/2019) dinihari WIB.

Misi memburu empat gelar pun masih berlanjut. Gelar terdekat adalah Piala Liga Inggris, di mana mereka sudah sampai di final dan akan menghadapi Chelsea di laga puncak, Minggu (24/2) pekan depan.

Di ajang Premier League, City sementara memimpin klasemen berbekal keunggulan selisih gol atas Liverpool di posisi dua. Sementara di Liga Champions, perjalanan masih cukup panjang karena baru di babak 16 besar, di mana City akan menghadapi Schalke 04.

Baca Juga :Alexis Sanchez Juga Khawatir dengan Performanya

Guardiola menyebut salah satu aspek terberat berjuang di empat kompetisi adalah adaptasi mentalitas. Sebab tiap laganya, level pertandingan bisa sangat berbeda.

Selain itu, ada potensi para pemain besar kepala.

“Kami ada di empat kompetisi dan setiap pertandingannya itu berbeda. Anda harus beradaptasi dan mengubah mentalitas, dan itu berarti mesti tumbuh sebagai sebuah tim dan kesalahan besarnya adalah menganggap diri Anda lebih baik dari siapapun,” ungkap Guardiola kepada BT Sport.

“Ïtu adalah sebuah kesalahan. Seperti United yang dipuji dan disebut lebih baik dari PSG, tapi Anda lihat yang terjadi. Anda harus tenang dan bersiap dengan baik,” imbuhnya dilansir BBC.