7 Detik yang Menunjukkan Hebatnya Paul Pogba

7 Detik yang Menunjukkan Hebatnya Paul Pogba

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Paul Pogba jadi bintang kemenangan Manchester United atas Chelsea. Aksi tujuh detik saat mencetak gol kedua The Red Devils berbicara banyak soal kehebatan dia.

Manchester United memimpin 1-0 dalam lawatan ke Chelsea setelah Ander Hererra menyongsong crossing Pogba menggunakan kepalanya di menit 31. Sebelum turun minum, Pogba membuat MU memimpin 2-0, ketika dia menjebol gawang The Blues juga menggunakan kepala.

Gol yang dibuat Pogba adalah sebuah aksi pamer gelandang asal Prancis itu atas kemampuannya membaca permainan, mengreasikan serangan, dan pada saat bersamaan menjadi eksekutor.

Adalah Pogba yang berhasil memenangi penguasaan bola ketika dia memotong umpan David Luiz ke arah N’Golo Kante dan Jorginho. Dengan jeli dia melihat Marcus Rashford bergerak di sayap kanan, Pogba pun langsung menyodorkan bola ke belakang Marcos Alonso untuk membebskan rekannya menusuk ke sepertiga pertahanan tuan rumah.

Baca Juga :Foden Pemain Bagus, Cuma Harus Bersaing dengan Gelandang Top di City

Usai mengoper bola ke Rashford, Pogba berlari menuju kotak penalti Chelsea. Ketika itu ada lima pemain Chelsea berada di dalam kotak penalti, plus kiper Kepa Arrizabalaga.

Saat Rashford melepaskan crossing dan bola melayang di udara, Pogba terus mencari ruang dan menunggu momen terbaik untuk menyambutnya. Meski di antara jepitan Cesar Azpilicueta dan Kante, Pogba memenangi duel udara dan menanduknya masuk ke gawang.

Pogba butuh tujuh detik dari momen dia melepas umpan ke Rashford sampai menanduk bola menjebol gawang Chelsea. Aksi gemilang untuk membayar kegagalan dan kartu merah di Liga Champions, pekan lalu.

“Kami tahu dia adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia, dia punya visi, bagaimana seorang pemain memandang permainan. Crossing pada gol Ander (Hererra) fantastis, lalu dia melakukannya lagi ke Marcus (Rashford) dan lihat bagaimana dia masuk ke kotak penalti,” puji Solskjaer dikutip dari Mirror.