Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool bakal bertandang ke Manchester United akhir pekan ini. Usai menang 3-1 di pertemuan pertama, ‘Si Merah’ menantikan MU dengan ‘wajah’ berbeda.

Liverpool menang 3-1 pada pertemuan pertama Premier League musim ini di Anfield, 16 Desember lalu. Dua gol Xherdan Shaqiri dan satu gol Sadio Mane cuma dibalas sekali oleh MU lewat Jesse Lingard kala itu.

Yang menarik adalah, kekalahan dari Liverpool itu memicu perubahan di tim MU. Jose Mourinho dipecat dari posisi manajer dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak pergantian manajer itu, MU bangkit dan meraih hasil-hasil positif. ‘Setan Merah’ tak terkalahkan di 11 laga beruntun, memenangi 10 di antaranya.

MU menaklukkan Tottenham Hotspur dan Arsenal dalam periode tersebut, sampai kemudian tren positif itu dihentikan Paris Saint-Germain. PSG memberi mereka kekalahan 0-2, sebelum kemudian MU merespons dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea di Piala FA.

Baca Juga :Wenger Masuk Bursa Pelatih Baru Chelsea

Liverpool menyadari MU kini sudah berbeda dari pertemuan terakhir. Andy Robertson menantikan duel lebih berat.

“Ini adalah pertandingan besar lainnya. Para pemain perlu memulihkan diri dan kami melaju lagi,” ungkap bek kiri Liverpool itu dilansir Sky Sports.

“Saya rasa ini ini akan sedikit berbeda dari laga yang kami jalani kali terakhir. Di bawah manajer baru ini, mereka sudah bangkit dan jadi tim yang sangat berbeda, terutama di kandang.”

“Ini akan jadi tugas berat. Kami perlu menampilkan permainan level A kami. Kalau kami bisa melakukannya, semoga kami memberikan cukup upaya untuk menang,” tandasnya.