Oezil Bisa Jadi Kunci Arsenal Menuju Empat Besar

Oezil Bisa Jadi Kunci Arsenal Menuju Empat Besar

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Arsenal kesulitan menembus empat besar Premier League. Memainkan kembali Mesut Oezil diyakini bisa membantu The Gunners memburu tiket ke Liga Champions.

Arsenal sudah dua tahun tak merasakan berkompetisi di Liga Champions. Mereka finis di peringkat lima pada musim 2015/2016, sementara musim lalu menyelesaikan musim di posisi enam.

Bersama Unai Emery musim ini, Arsenal diharapkan bisa bangkit dan kembali ke habitatnya sebagai tim langganan empat besar. Tapi mendekati akhir musim The Gunners justru makin menjauh dari papan atas klasemen.

Arsenal duduk di peringkat lima klasemen liga inggris dengan 50 poin. Hanya berjarak satu poin dari Manchester United di atasnya. Persaingan untuk posisi keempat masih akan panas karena tak hanya dua tim ini yang bersaing, ada Chelsea yang kini punya poin sama dengan Arsenal.

Masalah Arsenal bukan hanya penampilan mereka yang inkonsisten. Ada persoalan lain di internal klub, ini terkait status Mezut Oezil. Dengan berbagai alasan, Emery sangat jarang memainkan Oezil.

Baca Juga :Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Padahal gelandang internasional Jerman itu bisa banyak membantu Arsenal memburu posisi empat besar. Demikian penilaian mantan pemain Tottenham Hotspur yang kini menjadi pundit, Tim Sherwood.

“Di dalam pikiran Emery, semua yang dilakukan dia (Oezil) selalu salah. Buat saya, dia harus bermain. Saya akan memainkannya. Saya akan memaksimalkannya, melihat apa yang Arsenal miliki sekarang,” ujar Sherwood pada acara The Debate Sky Sports.

“Saya tak berpikir mereka punya pemain dengan kualitas seperti Oezil. Dia harus bermain dan tergantung manajer untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Anda membayarnya 350 ribu pound sterling per pekan untuk apa? Tidak melakukan apa-apa. Itu tidak baik.”

“Mereka harus mulai memasukkannya ke dalam lapangan dan bermain untuk Arsenal, karena itu adalah satu-satunya cara tim menembus empat besar,” tutur Sherwood.