Pochettino Sangat Menyesal Sudah Protes Keras ke Wasit

Pochettino Sangat Menyesal Sudah Protes Keras ke Wasit

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mauricio Pochettino mengaku menyesal telah melayangkan protes keras ke wasit usai Tottenham Hotspur kalah dari Burnley.

Tottenham kalah 1-2 dari Burnley di Turf Moor, Sabtu (23/2/2019) malam WIB. Kekalahan ini membuat Spurs gagal memperkecil ketertinggalan dengan Manchester Ciy dan Liverpool, yang ada di puncak klasemen.

Usai peluit wasit dibunyikan, Pochettino yang sangat kecewa dengan hasil langsung menghampiri wasit Mike Dean. Manajer Spurs itu menyampaikan rasa protesnya dan sempat berusaha dipisahkan oleh seseorang.

Pochettino mengaku menyesalkan aksinya itu. Dia siap menerima konsekuensi dari tindakannya itu.

“Ketika Anda merasa sangat kecewa dan kesal, mungkin terkadang Anda melakukan kesalahan,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :Real Madrid Malah Kalah di Laga (yang Seharusnya) Mudah

“Kami membuat kesalahan di lapangan dan saya membuat kesalahan setelah itu, saya harusnya langsung pergi ke ruang ganti dan menunggu di sana, minum air dan bersantai,” sambungnya.

“Tapi apa yang terjadi? Saya akan menerima semua yang terjadi. Semoga saja tidak terjadi lebih jauh,” sesalnya.

Salah satu protes yang dilayangkan Pochettino adalah soal sepak pojok yang didapat Burnley. Sebab, karena sepak pojok yang terbilang situasinya 50:50 itu membuat Spurs kebobolan gol pertama.