Eden Hazard: Finis Empat Besar Persaingan yang Berat

Eden Hazard: Finis Empat Besar Persaingan yang Berat

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Misi untuk finis empat besar di Liga Inggris masih sangat sengit. Pemain Chelsea, Eden Hazard, menyebutnya sebagai persaingan yang sengit antara enam tim.

Chelsea saat ini ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 56 poin hasil dari 28 kali bertanding. Mereka berjarak dua angka dari Manchester United yang ada di posisi keempat klasemen dengan jumlah laga satu kali lebih banyak.

Jarak antara peringkat ketiga, Tottenham Hotspur, dengan Chelsea tak terlalu lebar. Selisihnya lima angka hingga masih sangat mungkin digapai dengan Liga Inggris masih tersisa 10 pertandingan.

Hasil berbagi satu angka saat Tottenham vs Arsenal memompa semangat Hazard untuk terus mengejar finis empat besar saat musim berakhir.

Baca Juga :9 Lawan Terakhir Man City dan Liverpool, Siapa Lebih Berpeluang Juara?

Chelsea gagal meraih tiket Liga Champions musim lalu karena menyudahi musim di posisi kelima klasemen.

“Kami membahas bersama di ruang ganti mengenai Arsenal-Tottenham. Keduanya kehilangan dua poin,” kata Hazard di Chelsea TV.

“Empat besar merupakan pertarungan sulit, karena tak cuma empat tim, kami ada enam.”

“Sekarang kami masih harus menjalani 11 laga lagi sampai akhir musim. Kami akan mencoba untuk meraih poin maksimal,” dia menambahkan.