Lyon Menanti, Laga Melawan Rayo Jadi Terasa Rumit untuk Barcelona

Lyon Menanti, Laga Melawan Rayo Jadi Terasa Rumit untuk Barcelona

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano di Liga Spanyol usai sempat tertinggal. Gerard Pique mengakui fokus timnya sedikit terpecah karena Liga Champions.

Barcelona menjamu Rayo dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB, Blaugrana menang 3-1 atas tim yang menghuni zona degradasi itu.

Pada laga tersebut, Barcelona sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Raul de Tomas pada menit ke-24. Namun Gerard Pique kemudian membawa Barcelona menyamakan skor. Pada paruh kedua, Lionel Messi dan Luis Suarez menambah gol Barcelona.

Kemenangan ini jadi modal Barcelona untuk menatap laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim arahan Ernesto Valverde itu akan menjamu Lyon di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB, usai bermain 0-0 pada leg pertama.

Baca Juga :Sudah Mulai Konsisten Menang, Chelsea?

Pique pun mengakui pertandingan melawan Rayo rumit untuk Barcelona. Usai melewati ujian dari Rayo, Barcelona kini bisa fokus penuh ke Lyon.

“Kami menghadapi serangkaian laga berat dan secara teori, ini lebih bisa dikendalikan,” ujar Pique seperti dilansir Sport.

“Tapi dengan pertandingan hari Rabu (melawan Lyon) yang menanti, melawan Rayo jadi rumit, seperti yang terjadi kepada kami tahun lalu. Sekarang, kami fokus penuh ke pertandingan hari Rabu.”

“Saya merasa relaks, benar-benar nyaman dan dengan peluang menjuarai tiga trofi dalam kepala saya. Sekarang, pertandingan hari Rabu adalah final dan kami harus fokus,” katanya.