MU Dikalahkan Arsenal, Solskjaer Tak Khawatir

MU Dikalahkan Arsenal, Solskjaer Tak Khawatir

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United terlempar dari empat besar setelah ditekuk Arsenal 0-2. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer tidak khawatir dengan kekalahan ini.

Bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019), Arsenal berhasil unggul 1-0 saat pertandingan baru bergulir 12 menit. Granit Xhaka mencetak gol dari jarak jauh yang gagal dibendung David de Gea, skor yang bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Arsenal dihadiahi penalti yang tidak disia-siakan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan timnya.

Baca Juga :Smalling Diserang Fans, Young Desak Keamanan Pemain Diperketat

Dengan demikian, MU melorot ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris usai mengoleksi 58 poin hasil 30 pertandingan. Setan Merah tertinggal dua poin dari Arsenal, dan tiga poin dari Tottenham Hotspur [3]. Chelsea, sekalipun seri, masih mengintai karena memiliki satu pertandingan sisa dengan koleksi 57 poin.

“Sangat ketat,” Solskjaer mengatakan dilansir Sky Sports. “Saya pikir belum ada ketegangan.”

“Spurs kalah, kami kalah, Chelsea seri. Jadi persaingan akan sampai pekan terakhir, beberapa pekan terakhir.”

“Kami memberi diri sendiri sebuah peluang besar untuk berada di dalam persaingan ini. Kami cuma dua poin dari posisi empat, tiga poin dari posisi ketiga yang mana ini adalah sebuah posisi yang bagus,” sebut pelatih Norwegia itu.