Milner: Gol Fulham karena Salahku

Milner: Gol Fulham karena Salahku

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – James Milner mengaku bertanggung jawab atas gol penyama Fulham. Namun, Milner lega bisa menebusnya dengan mengonversi penalti untuk memenangkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool berhasil memenangi laga tandangnya di Craven Cottage usai mengalahkan Fulham 2-1, Minggu (17/3/2019). Sadio Mane membuka keunggulan the Reds di babak pertama tapi Fulham menyamakan skor melalui eks striker Liverpool, Ryan Babel di babak kedua.

Gol balasan Fulham tersebut terjadi setelah sapuan Milner ke belakang sehingga terjadi salah komunikasi antara Virgil van Dijk dan Alisson. Alhasil, bola bisa direbut Babel untuk diceploskan ke gawang yang kosong.

Untungnya tidak sampai 10 menit berselang, Liverpool memperoleh hadiah penalti hasil pelanggaran kiper Sergio Rico terhadap Mane di kotak penalti. Milner maju sebagai eksekutor dan sukses menjaringkan bola ke tengah jala gawang Fulham, gol yang memastikan kemenangan Liverpool.

Baca Juga :Performa Chelsea di Babak Kedua Tak Masuk Akal’

Dengan kemenangan ini, Liverpool merebut pucuk klasemen sementara dari Manchester City. The Reds kini mengoleksi 76 poin, unggul dua poin dari City di urutan kedua.

“Kurasa gol itu mungkin karena kesalahanku. Akulah yang menempatkan dia dalam masalah,” Milner mengatakan kepada Sky Sports.

“Bos bilang ayolah dan tetap tenang jadi hal terbaik untuk dilakukan adalah melob bola sehigga menempatkan Virg dalam tekanan, yang sudah pasti tidak ideal. Tapi untungnya kami mendapatkan hasil yang cukup.”