‘Performa Chelsea di Babak Kedua Tak Masuk Akal’

‘Performa Chelsea di Babak Kedua Tak Masuk Akal’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea menelan kekalahan saat dijamu Everton pada lanjutan Liga Inggris. Performa The Blues di paruh kedua laga disebut tak masuk akal oleh Maurizio Sarri.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari Everton. Gol kemenangan The Toffees dibukukan oleh Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Chelsea menciptakan banyak peluang pada babak pertama. Sedikitnya ada delapan tembakan dalam datanya yang dilansir oleh ESPN FC.

Peluang terbaik tercipta pada menit keenam. Tembakan Eden Hazard masih membentur tiang.

Pertahanan Chelsea telat panas pasca jeda. Kelengahan berbuah gol Everton yang dicetak oleh Richarlison pada menit ke-49.

Baca Juga :Masa Depan Lewandowski Ada di Bayern Munich

Sarri tak habis pikir dengan performa barisan belakang tim asuhannya. Chelsea pun melewatkan kesempatan emas untuk menembus ke posisi empat besar. Si Biru tertahan di posisi keenam dengan raihan 57 poin.

“Kami bermain sangat-sangat baik pada babak pertama. Kami harusnya bisa mencetak gol dalam lima atau enam situasi berbeda. Kami berhenti bermain. Kami tak bertahan dengan baik. Ini tak masuk akal,” kata Sarri di BBC.

“Yang bagus setelah babak pertama, tingkat motivasinya sangat tinggi dan level dari aplikasinya sangat tinggi lalu tiba-tiba kami berhenti. Itu susah dijelaskan.”

“Saya tak khawatir (dengan kurang bagusnya penyelesaian akhir) karena pada babak pertama kami menciptakan banyak peluang. Lalu, cepat atau lambat anda bisa mencetak gol. Saya khawatir mengenai babak kedua.”

“Tentu saja hari ini penting buat kami, jadi sekarang kami mempunyai peluang kecil. Kami mesti mempertahankan peluang kami,” dia menambahkan.