Pochettino Sangat Bahagia di Tottenham, tapi…

Pochettino Sangat Bahagia di Tottenham, tapi…

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kontrak Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur masih empat tahun lagi. Manajer asal Argentina itu pun mengaku sangat bahagia, tapi…

Pochettino baru meneken kontrak berdurasi lima tahun pada tahun lalu. Artinya, masih ada empat tahun tersisa sebelum kontaknya bersama The Lilywhites habis pada 2023.

Sebelumnya, Pochettino sempat masuk dalam bursa pelatih Real Madrid. Namun, kedatangan Zinedine Zidane menutup peluangnya hijrah ke Santiago Bernabeu.

Selain Real Madrid, Pochettino juga santer dikaitkan dengan Manchester United. Saat Setan Merah memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim, Pochettino disebut pantas menjadi manajer utama Paul Pogba dkk.

Belakangan, Solskjaer membawa MU tampil oke dan diprediksi akan dipertahankan manajemen sebagai manajer tetap.

Pochettino menegaskan, dirinya sedianya masih sangat bahagia di Tottenham. Ia menegaskan, kendati bahagia, dirinya belum memikirkan terlalu jauh masa depannya di Tottenham, yang artinya masih sebatas menghormati kontraknya sampai 2023 mendatang.

Baca Juga :Rashford: Mustahil Bayangkan Finis Empat Besar di Bawah Mourinho

“Saya sangat senang di Tottenham. Saya memiliki empat tahun lagi dalam kontrak saya. Mungkin 99 persen kolega saya memiliki pola pikir yang berbeda,” jelasnya.

“Saya menikmatinya hari demi hari, dan apa pun yang terjadi besok akan menjadi konsekuensi hari ini. Tapi, saya tidak melihat hal-hal yang terlalu jauh ke depannya atau berpikir jangka panjang. Ketika saya menandatangani kontrak, saya melakukannya karena bahagia,” ungkapnya.

Musim ini, Pochettino, yang melatih Tottenham sejak 2014, membawa klubnya berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Harry Kane dkk juga berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions, dan akan menghadapi Manchester City.