Emery Bukan Suksesor Pilihan Wenger, Lalu Siapa?

Emery Bukan Suksesor Pilihan Wenger, Lalu Siapa?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Unai Emery menjadi manajer Arsenal yang menggantikan Arsene Wenger setelah mundur. Rupanya Emery bukan manajer penerus yang dipilih Wenger. Lalu siapa?

Wenger menyudahi 22 tahun kariernya melatih the Gunners usai mundur pada akhir musim 2017/18. Si Profesor meninggalkan warisan berupa tiga titel Premier League, tujuh Piala FA, dan torehan invincible yang sampai saat ini belum bisa disamai tim manapun.

Emery kemudian ditunjuk sebagai suksesor Wenger setelah menyepakati kontrak selama dua tahun dengan Arsenal. Namun, jurnalis Ciro Venerato mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti lah yang diharapkan Wenger untuk menjadi manajer Arsenal selanjutnya.

Baca Juga :Willian Ingin Bertahan, tapi Chelsea…

Di sisi lain, Ancelotti menyudahi masa rihatnya usai dipecat Bayern Munich pada September 2017 dengan berlabuh ke Napoli. Pelatih top Italia itu menggantikan Maurizo Sarri, yang hijrah ke Chelsea.

Kini, Arsenal dan Napoli akan saling sikut di Liga Europa setelah terundi berjumpa di perempatfinal. Meriam London akan lebih dahulu menjadi tuan rumah di leg pertama sebelum gantian melawat ke Napoli di leg kedua pada April mendatang.

“Arsenal-Napoli?” kata Venerato tentang laga Liga Europa berikutnya. “Saya akan mengatakan kepada Anda sebuah cerita di balik layar pada musim panas lalu ketika Arsene Wenger mengindikasikan Carlo Ancelotti sebagai penerus potensial dirinya dan suksesor di bangku cadangan Arsenal.”

“Carlo Ancelotti, Anda tahu, istri dia kan orang Kanada dan seluruh keluarga mereka tinggal di London. Jadi dia tertarik,” ucap dia kepada CalcioNapoli24 yang dikutip Mirror.

“Arsenal kemudian memilih Unai Emery dan saat itu Carlo Ancelotti bergabung Napol, tapi dia tidak lupa bahwa Arsenal telah menoak dia,” kata si jurnalis.