Ngaku Ngefans Arsenal, David Alaba Tertarik Main di Inggris?

Ngaku Ngefans Arsenal, David Alaba Tertarik Main di Inggris?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bek Bayern Munich David Alaba mengungkap kalau dirinya adalah penggemar Arsenal. Mungkinkah Alaba berkarier di Inggris pada masa depan?

Alaba mengaku sudah ngefans Arsenal sejak kecil. Sampai saat ini, bek berusia 26 tahun itu masih suka The Gunners.

“Ya, saya dulunya fans Arsenal saat masih kecil. Ketika Anda sudah jadi fans Arsenal sejak kecil, entah bagaimana Anda akan jadi fans seumur hidup,” ujar Alaba kepada Bild.

Soal masa depannya, Alaba bisa membayangkan dirinya bermain di liga top lain selain Jerman. Meski demikian, untuk saat ini, bek berusia 26 tahun itu masih nyaman di Bayern.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bantai Mainz, Bayern Kembali ke Puncak

“Saya bisa membayangkan mencoba sesuatu yang lain, tapi saya benar-benar merasa sangat nyaman di Bayern,” ucap Alaba.

“Setiap tahun ada tantangan dan target baru dan tekanan akan selalu ada. Saya bahagia di Munich tapi tentu saya bisa membayangkan diri saya sesuatu yang lain (di masa depan).”

“Spanyol, Inggris,” ucap Alaba saat ditanya liga mana yang membuatnya tertarik. “Di Spanyol saya rasa di dua klub besar? Real atau Barcelona. Juga klub-klub besar (di Inggris),” katanya.

Memperkuat Bayern sejak 2010, Alaba masih terikat kontrak sampai 2021. Bek asal Swiss itu sudah tampil 335 kali di semua kompetisi bersama Die Roten.