Menurun di Babak Kedua, City Kelelahan

Menurun di Babak Kedua, City Kelelahan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City mengendur di babak kedua saat menumbangkan Fulham. Manajer City Pep Guardiola menilai para pemainnya masih lelah usai jeda internasional.

City menang 2-0 saat bertandang ke Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. Bernardo Silva dan Sergio Aguero jadi penyumbang gol.

Kedua gol tercipta di babak pertama, tepatnya pada menit kelima dan ke-27. The Citizens secara keseluruhan sangat dominan.

Menguasai bola hingga 65%, City melepaskan 24 tembakan berbanding lima milik tuan rumah. Tujuh peluang on target dicatatkan City plus satu yang mengenai tiang gawang, sedang Fulham tak berhasil mengancam gawang secara langsung.

City memang menang dan tampil dominan, namun Guardiola tak menampik ada penurunan memasuki akhir pertandingan. Bahkan jika dibandingkan paruh pertama dan kedua, ada perbedaan yang signifikan.

Baca Juga :Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

City mencatatkan 18 tembakan di babak pertama, di mana enam mencapai target. Sementara di babak kedua, hanya enam percobaan yang dilepaskan dan satu yang mengarah ke gawang.

Jeda internasional disebut Guardiola membuat pemainnya kehilangan ritme.

“Penampilan kami di 15-20 menit pertama adalah salah satu yang terbaik musim ini. Kami bermain dengan semangat luar biasa, bisa saja mencetak gol lebih banyak,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Setelah gol-gol tercipta, kami mengontrol pertandingan. Ini hasil yang luar biasa setelah jeda internasional dan dengan posisi bermain tandang.”

“Kami sudah melakukan apa yang mesti dilakukan. Di akhir pertandingan, mungkin para pemain lelah. Kami akan kembali ke ritme kami kok,” imbuh pria Catalunya ini.

Dengan kemenangan ini, City merebut kembali puncak klasemen dengan 77 poin dari 31 laga. Mereka sementara memimpin satu poin dari Liverpool, yang akan melakoni laga ke-32 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (31/3) malam WIB.