Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Luke Shaw menyebut Manchester United beruntung bisa mengalahkan Watford. Di laga tersebut, ‘Setan Merah’ memang lebih banyak tertekan oleh tim tamu.

MU sukses mengalahkan Watford 2-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Dua gol tuan rumah tercipta melalui Marcus Rashford pada menit ke-28 serta Anthony Martial menit ke-72.

Sementara gol balasan tim tamu lahir melalui Abdoulaye Doucoure menjelang laga berakhir. Hasil ini mengantarkan MU naik ke peringkat keempat di klasemen Liga Inggris dengan 61 poin, unggul satu angka dari Arsenal.

Meski mampu meraih kemenangan, MU sebenarnya tampil tak terlalu baik di pertandingan ini. Sepanjang laga, mereka lebih sering tertekan oleh The Hornets.

Hal tersebut bisa dilihat dari statistik yang dilansir dari whoscored. Watford mampu melepas 14 tembakan dimana delapan mengarah ke gawang David de Gea.

Baca Juga :Apakah Niko Kovac Layak Dipertahankan Bayern?

Sedangkan, MU hanya delapan kali membuat tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang lawan. Meski demikian, The Reds Devils sukses meraih tiga angka berkat efektivitas mereka miliki.

Usai laga, Luke Shaw mengakui bahwa timnya memang tampil buruk di laga ini, terutama di babak kedua. Pemain asal Inggris ini bahkan menilai MU beruntung bisa mengalahkan Watford.

“Kami membuat laga ini jadi lebih sulit dengan cara kami bermain. Ada saat-saat di mana kami tidak dalam kondisi terbaik,” tutur Shaw dilansir dari BBC.

“Kami sangat buruk di babak kedua, kami beruntung dengan hasil pertandingan ini. Tapi yang terpenting saat ini adalah tiga poin.”

“Kami memiliki beberapa peluang tetapi kami tidak memaksimalkannya. Kami perlu menyatukan diri kembali dan fokus ke laga melawan Wolves. Kami ingin pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Seperti diungkapkan Shaw, MU setelah ini memang harus menghadapi Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris. Skuat Ole Gunnars Solskjaer bakal melawat ke Molineux Stadium, Rabu (4/3/2019).