Mana Golmu, Griezmann?

Mana Golmu, Griezmann?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Atletico Madrid menang telak atas Deportivo Alaves dengan skor 4-0. Meski Atletico tampil apik, masih ada satu pemain yang masih puasa gol. Dialah Antoine Griezmann.

Atletico menelan kekalahan sebelum jeda internasional dengan ditumbangkan Athletic Bilbao 0-2. Namun mereka langsung kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Alaves.

Bertanding di Estadio de Mendizorroza pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 4-0.

Tak ada nama Griezmann dalam daftar pencetak gol Atletico. Gol-gol Atletico dibuat oleh Saul, Diego Costa, Alvaro Morata, dan Thomas Partey.

Dalam pertandingan tersebut, Griezmann nyaris mencetak gol. Tapi upayanya digagalkan oleh mistar gawang.

Itu berarti Griezmann sudah melewati tujuh pertandingan secara beruntun tanpa mencetak gol untuk Atletico. Terakhir kali ia mencatatkan namanya di papan skor adalah saat Atletico menang 1-0 atas Rayo Vallecano pada 16 Februari.

Baca Juga :Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele

Penyerang asal Prancis itu hampir menyamai catatan puasa gol terpanjangnya selama di Atletico. Griezman pernah melewati delapan pertandingan secara beruntun tanpa mencetak gol.

Itu terjadi pada 30 September-18 November 2017. Saat itu, tim-tim yang gagal ia bobol adalah Leganes, Barcelona, Qarabag (dua kali), Celta Vigo, Villarreal, Deportivo la Coruna, dan Real Madrid.

Musim ini, Griezmann sudah mencetak 18 gol dari 39 kali penampilan di semua kompetisi. sAtletico akan kembali bertanding pada Rabu (3/4/2019) dini hari WIB melawan Girona. Bisa akhirnya paceklik golnya, Griezmann?