Manchester United Memang Butuh Bantuan dalam Perekrutan

Manchester United Memang Butuh Bantuan dalam Perekrutan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United dikabarkan akan mengangkat direktur teknik dalam waktu dekat. Gary Neville menilai langkah itu tepat.

MU kabarnya akan merekrut direktur teknik dalam waktu dekat, untuk menyokong tugas Ole Gunnar Solskjaer yang kini jadi manajer tetap. BBC melaporkan sudah ada satu kandidat yang dipantau, yakni mantan Kepala Perekrutan Pemain Tottenham dan Southampton Paul Mitchell.

Eks kapten MU Gary Neville menilai langkah ini bisa amat membantu klub dan Solskjaer, khususnya dalam hal perekrutan. Kendatipun tugas direktur teknik tak spesifik soal merekrut pemain, namun setidaknya ada jembatan antara klub dan manajer dalam hal tersebut.

Baca Juga :Mahakarya Benzema

“United sudah kesulitan di bagian itu dalam beberapa tahun terakhir. Celah dalam pengetahuan antara manajer dan dewan direksi, dalam hal perekrutan, perlu diisi,” ujar Neville dikutip Sky Sports.

“Saya sudah bilang sebelumya, mereka perlu rekrutmen terbaik dan dukungan teknis di belakang manajer. Kalau tidak, ini akan terus gagal.”

“Selama enam atau tujuh terakhir, United sudah menyuntikkan 700 juta pound sterling ke skuat itu dan mereka masih tertinggal cukup jauh dari Liverpool dan Manchester City pada saat ini. Mereka berjarak 16-18 poin,” tambah mantan bek sayap ini.