Operasi Lutut, Lucas Hernandez Bakal Siap 100 Persen Musim Depan

Operasi Lutut, Lucas Hernandez Bakal Siap 100 Persen Musim Depan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich memutuskan untuk mengoperasi lutut Lucas Hernandez. Ini dilakukan agar bek barunya tersebut bisa siap seratus persen untuk musim depan.

Lucas didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol 80 juta euro yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah klub itu. Lucas dikontrak lima tahun dan resmi gabung 1 Juli nanti.

Meski musim 2018/2019 masih menyisakan dua bulan lagi, Lucas tidak akan bermain lagi untuk Atletico. Sebab Bayern meminta Lucas untuk menjalani operasi untuk memilihkan kondisi ligamen lutut kanannya.

Alhasil, Lucas akan menghabiskan sisa musim ini di ruang perawatan bareng Kepala Tim Medis Bayern Dr Hans-Wilhem Mueller-Wohlfahrt dan juga tim medis Atletico. Lucas diharapkan bisa siap 100 persen untuk langsung tampil musim depan.

Baca Juga :Dua Gol Alcacer di Injury Time Menangkan Dortmund atas Wolfsburg

“Dr Mueller-Wohlfahrt sudah menghubungi dokter yang mengoperasi (Lucas),” ujar pelatih Bayern, Robert Kovac, seperti dikutip Sky Sports.

“Dan jika segalanya berjalan lancar, maka dia bakal fit untuk laga pekan pertama. Itu bukan berarti dia akan langsung siap di hari pertama latihan,” sambungnya.

“Dia masih muda dan juara dunia, dia bisa bermain di berbagai posisi, tentu saja dia akan membuat kami lebih kuat.”

“Operasi sudah dilakukan kemarin dan kedengaran aneh memang. Tapi tim dokter kami bilang operasi berjalan sangat lancar. Dia akan menjalani pemulihan di bawah pengawasan fisioterapis kami dan juga berkonsultasi dengan Atletico di Munich,” demikian dia.