Lupakan Dulu Liverpool, Man City Mengejar Trofi Keduanya Akhir Pekan Ini

Lupakan Dulu Liverpool, Man City Mengejar Trofi Keduanya Akhir Pekan Ini

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City untuk sementara tak akan mempedulikan apapun hasil pertandingan Liverpool dan Liga Inggris. Ahir pekan ini, fokus mereka mengejar Piala FA.

Saat Liverpool berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester City akan bertarung di ajang Piala FA. The Citizens akan menjamu Brighton & Hove Albion pada babak semifinal.

Masih empat besar, tapi dengan tidak ada lagi klub papan atas menanti di ajang ini, Man City adalah kandidat kuat juara Piala FA. Maka setiap kemenangan yang didapat adalah langkah yang makin dekat dengan gelar juara.

Piala FA akan menjadi trofi kedua yang diraih skuat besutan Josep Guardiola, setelah pada Februari lalu memenangi Piala Liga Inggris.

Laga dengan Brighton & Hove Albionharusnya bukan jadi masalah untuk City. The Citizens tak pernah kalah dari Brighton dalam 20 tahun terakhir. Sementara dalam empat pertemuan terakhir City berhasil melesakkan sembilan gol dan hanya kemasukan tiga kali.

Sejauh ini City juga tampil superior di Piala FA. Lihat saja jumlah golnya yang berjumlah 19 dari empat pertandingan.

Baca Juga :Lukaku Tinggalkan MU di Akhir Musim?

Tapi kemenangan susah payah yang terjadi di babak perempatfinal adalah alarm bahaya untuk Sergio Aguero dkk. City ketika itu ketinggalan 0-2 lebih dulu sebelum bisa membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Piala FA adalah kompetisi pembunuh para raksasa. Dan Manchester City adalah satu-satunya raksasa tersisa di babak perempatfinal ini. Kalau tidak hati-hati, City akan kehilangan kesempatan meraih piala kedua dan mengubur mimpi meraih quadruple.

Jadwal Piala FA akhir pekan ini

Manchester city vs Brighton & Hove Albion
Sabtu (6/5/2019) 11.30 WIB

Watford vs Wolverhampton Wanderers
Minggu (7/5/2019) 10.00 WIB