Klasemen Liga Spanyol: Barca Kian Nyaman di Puncak, Madrid Bayangi Atletico

Klasemen Liga Spanyol: Barca Kian Nyaman di Puncak, Madrid Bayangi Atletico

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Barcelona kian nyaman memuncaki klasemen Liga Spanyol. Sedangkan Atletico justru kian dekat dengan Real Madrid.

Gol-gol Luis Suarez dan Lionel Messi memastikan Barca mengalahkan Atletico 2-0 di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dinihari WIB. Laga ini diwarnai kartu merah penyerang Atletico Diego Costa di menit ke-28.

Tambahan tiga poin ini menjadikan Barca mengoleksi 73 poin dalam 31 pertandingan. Los Cules unggul 11 poin dari Atletico di posisi kedua.

Di sisi lain, Madrid sukses mengatasi Eibar 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Dengan hasil itu, Madrid mengumpulkan 60 poin, sekaligus memangkas jarak dengan Atletico menjadi dua poin saja.

Baca Juga :Ada Solskjaer di Camp Nou, Cari Cara Hentikan Barca

Jika perburuan gelar juara Liga Spanyol tak lagi seru, perebutan posisi empat atau slot terakhir ke Liga Champions musim depan masih ketat.

Setidaknya ada lima tim yang bersaing demi finis keempat di akhir musim. Saat ini posisi keempat dihuni Getafe yang mengoleksi 47 poin hasil 30 pertandingan, berjarak satu poin dari Valencia [5[ dan Sevilla [6], tiga poin dari Deportivo Alaves [7], dan empat poin saja dari Athletic Bilbao [8].

Getafe, Sevilla, Alaves, dan Bilbao akan melakoni laga jornada 31 pada hari ini.