Ingin Melatih di Bundesliga, Mourinho?

Ingin Melatih di Bundesliga, Mourinho?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Masa depan Jose Mourinho masih tanda tanya. Setelah muncul gosip akan melatih di Portugal dan Prancis, Mourinho justru menyebut-nyebut Bundesliga.

Sejak ditendang oleh Manchester United Desember silam, Mourinho lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi komentator di beberapa televisi. Ia mengaku ingin menikmati waktu luangnya dan tak mau terburu-buru untuk kembali melatih.

Dua klub yang sempat bicara terbuka terkait Mourinho adalah Benfica dan Olympique Lyon. Tapi keduanya tidak cocok dengan Mourinho terutama soal sisi finansial.

Baru-baru ini Mourinho kembali mengungkapkan soal rencananya ke depan. Mourinho seperti mengisyaratkan bahwa dia ingin menjajal Bundesliga.

“Bundesliga menyajikan kompetisi yang menarik untuk saya, terutama untuk tim-tim papan tengah yang terus berkembang secara konsisten. Sehingga menciptakan kompetisi yang bagus secara keseluruhan,” ujar Mourinho kepada Bild seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga :Robben Sudah Memainkan Laga Terakhirnya untuk Bayern?

“Stadion-stadion besar, organisasi hebat, pendekatan taktik yang baik dari banyak tim. Saya rasa Bundesliga benar-benar menarik,” tambah dia.

Meski begitu, Mourinho menganggap Bayern Munich masih harus mempertahankan Niko Kovac. Jadi jika tidak ke Bayern, klub Jerman mana yang bisa dipimpin manajer kelas kakap macam Mourinho?

“Jelas, Bayern adalah tim raksasa. Secara jujur saya berharap Niko mampu mempertahankan tugasnya karena dia bekerja sangat keras untuk mencapai level yang diinginkan,” demikian Mourinho.