Lewandowski dan Coman Dikabarkan Berkelahi di Sesi Latihan Bayern

Lewandowski dan Coman Dikabarkan Berkelahi di Sesi Latihan Bayern

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Robert Lewandowski dan Kingsley Coman dilaporkan berkelahi di sesi latihan Bayern Munich. Keduanya disebut sampai saling pukul.

Insiden terjadi di Saebener Strasse, kompleks latihan Bayern, Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Keributan diberitakan bermula dari cekcok.

Lewandowski disebut mengkritik Coman, yang dikabarkan tidak serius berlatih. Keributan kemudian kian membesar dan akhirnya kedua saling pukul.

Coman dan Lewandowski disebut saling pukul di sesi latihan itu. Keduanya lantas dilerai Jerome Boateng dan Niklas Sule.

Baca Juga :Tak Tertarik Barcelona, Luka Jovic Ingin Tetap di Frankfurt

Usai dipisahkan, Lewandowski dan Coman disebut masih berseteru sehingga harus dipisahkan lagi. Kendati begitu, pelatih Niko Kovac dikabarkan tidak memulangkan keduanya ke ruang ganti, dengan memerintahkan keduanya tetap berlatih. Demikian dilaporkan Bild, seperti dilansir Mirror.

Insiden ini terjadi hanya lima hari berselang setelah Bayern menghajar Borussia Dortmund 5-0 di pekan ke-28 Bundesliga, di mana Lewandowski bikin dua gol di laga tersebut. Kemenangan telak dalam partai Der Klassiker tersebut membuat Die Roten akhirnya bisa melengserkan Dortmund dari puncak klasemen.

Saat ini, Bayern gantian memimpin klasemen Bundesliga dengan 64 poin hingga spieltag ke-28, unggul satu angka dari Dortmund.