Giroud Ultimatum Chelsea

Giroud Ultimatum Chelsea

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Olivier Giroud mengirim ultimatum untuk Chelsea. Kalau Giroud tidak diberikan menit bermain yang lebih banyak, dia mengancam akan hengkang di musim panas.

Striker Prancis itu sudah mengemas 11 gol plus tujuh assist untuk Chelsea, yang sebagian besar dibukukan di Liga Europa di mana mereka di ambang kelolosan ke semifinal.

Namun, di kompetisi utama macam Premier League Giroud cuma tujuh kali dimainkan sebagai starter dalam 24 penampilan. Kesempatan bermainnya berkurang sejak the Blues mendatangkan Gonzalo Higuain di Januari 2019.

Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan habis pada musim panas nanti. Namun, di dalam kesepakatan itu, Chelsea masih memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan selama setahun.

Baca Juga :Man City Tersingkir, Liverpool: Justru Bisa Makin Bahaya di Sisa Musim

“Percayalah, aku sangat frustrasi ketika tidak bermain, aku cuma tidak memperlihatkannya saja,” Giroud mengatakan dilansir Reuters. “Anda mesti meredam rasa frustrasi itu dan mengubahnya menjadi energi positif di atas lapangan.”

“Aku tidak senang menjadi pemain pelapis. Itulah mengapa aku mengatakan bahwa musim depan aku akan membutuhkan sebuah peran yang lebih penting untuk dimainkan di tim.”

“Prioritasnya adalah Chelsea. Dengan apa yang kucapai di sini, tidak ada alasan mereka tidak memberiku setahun lagi. Tapi aku juga butuh bahagia,” cetus dia.

Chelsea sedang mengajukan banding setelah FIFA menjatuhkan hukuman larangan mendaftarkan pemain baru selama dua jendela transfer. Keputusan banding masih tertunda hingga kini.