Hasil Liga Jerman: Bayern Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Werder Bremen

Hasil Liga Jerman: Bayern Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Werder Bremen

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich susah payah mengalahkan 10 pemain Werder Bremen dengan skor 1-0 dalam lanjutan Bundesliga. Die Roten kini makin mantap di puncak klasemen.

Menjamu Bremen di Allianz Arena, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, Bayern langsung mengancam di menit ketujuh. Javi Martinez melepaskan sundulan usai memanfaatkan sepak pojok, namun arah bola masih melebar dari gawang.

Pertandingan berjalan alot selepas percobaan itu. Peluang baru datang lagi di menit ke-21 lewat tembakan Thomas Mueller dari kotak penalti, yang bolanya masih bisa ditepis kiper Jiri Pavlenka.

Bayern kembali gagal mencetak gol di menit ke-25. Tembakan Serge Gnabry masih bisa ditepis kiper. Gnabry kembali melepas tembakan di menit ke-43, namun kali ini arah bolanya sedikit menyamping. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Die Roten mendapat keuntungan di menit ke-58. Milos Veljkovic diganjar kartu kuning kedua setelah kartu kuning pertama dia dapat di menit ke-28.

Baca Juga :5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Son Heung-min

Bayern terus menggempur pertahanan Bremen. Berbagai tembakan mereka lepaskan dari berbagai sisi, namun gol baru datang di menit ke-75 lewat tembakan Niklas Suele dari luar kotak penalti.

Unggul 1-0 membuat Bayern tak terlalu ngotot menyerang. Mereka lebih banyak melakukan umpan-umpan pendek di wilayah lawan untuk memancing pemain Bremen keluar dari pertahanan.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bayern berhasil menutup laga dengan kemenangan.

Hasil ini membuat Bayern makin mantap di puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 laga, unggul empat angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua dengan 29 pertandingan.

Bremen tertahan di posisi kedelapan dengan 46 poin dari 30 laga. Posisi mereka bisa melorot jika Wolfsburg berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Suele, Boateng, Alaba; Thiago, Martinez; Gnabry, Mueller, Coman; Lewandowski.

Werder Bremen: Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Moehwald, Sahin, Klaassen; M. Eggestein; Kruse, Rashica.