Old Trafford Sudah Tak Menakutkan untuk City

Old Trafford Sudah Tak Menakutkan untuk City

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Pep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City sudah tak takut untuk datang ke Old Trafford. The Citizens kini sudah berkembang pesat.

Dulu, City adalah tim yang kelasnya selalu ada di bawah Manchester United. Sejak 1974 hingga 2008, City tanpa kemenangan di Old Trafford.

Perlahan situasinya berbalik, City sudah jauh berkembang bahkan nyaris selalu menjadi penantang gelar juara Premier League tiap musimnya. MU justru mulai menurun.

Baca Juga :Luka Jovic Dipermanenkan Eintracht Frankfurt

Dalam tujuh lawatan terakhir City ke Old Trafford di Premier League, Sergio Aguero dkk. memetik lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

“Faktanya adalah klub ini berkembang dalam satu dekade terakhir, jadi tidak menakutkan pergi ke sana,” kata Guardiola seperti dikutip dari Mirror.

“Sebelumnya itu mungkin lebih sulit. Para pemain Manchester City dalam dekade terakhir membuat pertandingan ini sedikit lebih setara,” tegasnya.

City mengemban misi wajib menang dalam laga ini. Jika gagal, Mereka bisa kewalahan dalam persaingan gelar juara dengan Liverpool. City kini di posisi kedua dengan 86 poin dari 34 laga dan The Reds di puncak dengan 88 poin dari 35 laga.