Spalletti: Inter Jelek di Babak Kedua

Spalletti: Inter Jelek di Babak Kedua

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Luciano Spalletti kurang puas atas hasil imbang Inter Milan melawan Juventus. Nerazzurri juga dinilai main jelek pada babak kedua.

Inter diimbangi Juventus 1-1 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB. Inter sempat unggul di babak pertama lewat gol Radja Nainggolan, namun Juve mengimbangi di babak kedua lewat gol Cristiano Ronaldo.

Nerazzurri punya banyak peluang di babak pertama. Selain gol Nainggolan, Inter berhasil melepas tiga percobaan ke gawang dan punya penguasaan bola 55%. Di sisi lain, Si Nyonya Tua hanya satu tembakan ke gawang.

Situasi berubah di babak kedua. Juve mampu mengontrol permainan dan Inter lebih banyak kehilangan bola menurut Spalletti.

Baca Juga :11 Fakta Inter vs Juventus: Catatan Spesial Ronaldo & Bianconeri

“Kami memiliki kontrol pertandingan di babak pertama dan mengancam dalam banyak situasi, tetapi mencetak gol tidak pernah mudah, jadi kami harus mempertahankan tingkat kualitas itu dalam umpan kami,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Setelah jeda, kami tidak berhasil melakukannya, Juve lebih agresif dan kualitas kami kurang, lebih sering kehilangan bola. Begitu mereka mendapat sedikit ruang, mereka kembali ke permainannya,” sambungnya.

Hasil imbang ini membuat Inter gagal menempel Napoli yang ada di posisi kedua. Inter saat ini ada di posisi ketiga dengan 62 poin, kalah lima angka dari Partenopei yang baru bermain nanti malam. Juve ada di posisi teratas dengan 88 poin.