Tottenham Merindukan Kane

Tottenham Merindukan Kane

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Harry Kane sudah nyaris sebulan tak membela Tottenham Hotspur. The Lilywhites pun merindukan pemain depan andalannya itu.

Kane mengalami cedera saat membela Spurs melawan Manchester City di pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions. Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium itu, Kane bermain 58 menit saat Spurs menaklukkan City 1-0.

Kane divonis cedera pergelangan kaki. Penyerang 25 tahun itu dikhawatirkan menyudahi musim lebih awal.

Bagi Spurs, Kane merupakan pemain yang penting. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 24 gol di semua ajang. Sembari itu ada enam assist yang sudah berhasil dicetak oleh Kane.

Baca Juga :Saatnya De Gea Duduk di Bangku Cadangan

Tanpa Kane, Spurs tampil naik turun. Dalam lima pertandingan, tim asuhan Mauricio Pochettino itu menang dua kali dan sudah menelan kekalahan tiga kali.

Lini depan Spurs sebenarnya juga tak tampil buruk. Ada delapan gol yang dicetak oleh tim asal London utara itu. Pochettino mengungkapkan pentingnya Kane bagi tim asuhannya.

“Anda bisa memanipulasi semua statistik, tapi Harry Kane merupakan salah satu yang trbaik dan kami merindukannya,” kata Pochettino di Standard.