Vincent Kompany Bukan Kapten Biasa

Vincent Kompany Bukan Kapten Biasa

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Vincent Kompany mencetak gol yang bisa mengantar Manchester City menjuarai Liga Inggris. Kompany lebih dari sekadar kapten untuk The Citizens.

The Citizens menjalani laga yang sulit saat menjamu Leicester, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Meski terus menekan, tuan rumah kesulitan menembus pertahanan solid tamunya. Sampai akhirnya Kompany memecah kebuntuan di menit ke-70.

Bek tengah asal Belgia itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola yang dia sepak mengarah ke sudut kiri atas gawang Leicester dengan kecepatan tinggi, membuat Kasper Schmeichel tak kuasa mengadangnya.
Itu menjadi satu-satunya gol dalam duel tersebut. Gol yang mengantar City merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris, dan yang lebih penting lagi membuat mereka menjadi sangat dekat dengan titel juara.

“Saya ada di stadion ini ketika (Sergio) Aguero mencetak gol dan rasanya fans di luar sana tak bisa merasakan sesuatu yang lebih baik dari itu. Namun, apa yang terjadi tadi sangat mendekati kondisi tersebut,” ungkap Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga :MU Gagal ke Liga Champions, Gaji Sanchez-Pogba Akan Dipotong Besar-Besaran

“Kompany adalah pahlawan City, seorang raksasa di klub, dan ada di sana selama 10 tahun. Dia adalah sesosok yang menurut saya menjadi contoh dan dihormati.”

“Ketika melihat Aguero, David Silva, Kompany, Anda tak bisa berbicara lebih tinggi lagi tentang mereka sebagai profesional, setidaknya bagi kami para pemain. Anda berpikir cara mereka membawa diri. Mereka benar-benar fantastis dalam mewakili sepakbola di atas lapangan.”

“Kompany sangat luar biasa di dalam dan luar lapangan. Apa yang dia lakukan malam ini ada di level berbeda. Anda bisa memikirkan jutaan kemungkinan dengan cara seperti apa pertandingan ini akan ditentukan. Apa yang dilakukan Kompany bukanlah salah satunya,” tuntas Neville.