Hazard Tutup Peluang Bela Klub Inggris Selain Chelsea

Hazard Tutup Peluang Bela Klub Inggris Selain Chelsea

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Eden Hazard terus dirumorkan akan pergi dari Chelsea. Real Madrid jadi kandidat terkuat klub berikutnya, tapi yang pasti tak ada klub Inggris selain Chelsea.

Rumor Hazard ke Madrid terus berjalan mendekati dibukanya bursa transfer musim panas. Pemain 28 tahun itu mengaku sudah mengambil keputusan terkait masa depannya, meski belum mau mengungkapnya ke publik mengingat Chelsea ditunggu final Liga Europa.

Sky Sports melaporkan Chelsea menginginkan 130 juta pound sterling untuk pemain asal Belgia itu. Sementara Real Madrid menilai Hazard bernilai tak lebih dari 88 juta pound.

Baca Juga :Sepupu Sheikh Mansour Bakal Akuisisi Newcastle?

Sementara kepindahan ke Madrid belum pasti, Hazard memastikan ke depannya nyaris mustahil untuk membela klub Inggris lainnya. Jika memang transfer terwujud di musim panas ini, di usia ‘baru’ 28 tahun, sangat memungkinkan bukan menjadi kepindahan terakhir dalam kariernya.

“Tidak, tidak ada peluang (memperkuat klub Inggris selain Chelsea). Saya fans Chelsea. Itu sangat berarti. Saya tak bisa bermain untuk klub lain di negeri ini,” ujarnya dikutip Guardian.