Digosipkan ke Juventus, Klopp: Itu Omong Kosong

Digosipkan ke Juventus, Klopp: Itu Omong Kosong

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Juergen Klopp membantah rumor yang menyatakan dirinya akan menggantikan Massimiliano Allegri melatih Juventus. “Itu omong kosong,” tegasnya.

Juventus mencari pelatih baru setelah beberapa haris lalu mereka pisah jalan dengan Massimiliano Allegri. Ada beberapa nama pelatih top yang dihubungkan dengan Bianconeri, termasuk Josep Guardiola, Mauricio Pochettino, sampai Juergen Klopp.

Meski mengakui Serie A sebagai kompetisi liga yang punya daya tarik, melatih Juventus sama sekali tak ada dalam rencana Klopp.

Baca Juga :Sepatu Butut Jack Grealish dan Kembalinya Aston Villa ke Premier League

“Serie A adalah liga yang atraktif dan Italia juga negara yang indah, itu jelas. Tapi saya sudah berkali-kali ditanyakan soal ini. Saya pastikan rumor yang menghubungkan dengan Juventus hanyalah omong kosong,” ujar Klopp dilansir Football Italia.

Klopp dua tahun beruntun meloloskan Liverpool ke final Liga Champions. Di sisi lain, Juventus yang punya ambisi besar menaklukkan Eropa, malah gagal di perempatfinal musim ini setelah ditumbangkan Ajax Amsterdam.