Florentino Perez: Sergio Ramos Minta Ditransfer Cuma-Cuma ke China

Florentino Perez: Sergio Ramos Minta Ditransfer Cuma-Cuma ke China

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengonfirmasi bahwa kapten tim, Sergio Ramos, tertarik gabung klub China. Tapi Madrid menolak melepasnya.

Sebelumnya dikabarkan Ramos tergoda penawaran bagus dari Liga China. Namun klub peminat hanya bisa memberikan penawaran kontrak ke bek Spanyol itu, tanpa biaya transfer ke Madrid.

Padahal bek 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2021 mendatang, yang artinya Madrid berhak untuk mempertahankannya sampai ikatan tersebut selesai. Perez pun mengonfirmasi bahwa sang kapten datang beserta pengacaranya untuk membahas tawaran itu.

Baca Juga :Ada Satu Hal yang Bikin Madrid Iri dengan Liverpool

“Mereka datang menemui saya di kantor dan bilang bahwa mereka mendapatkan penawaran yang sangat bagus dari China. Tapi aturan liga di sana tak mengizinkan mereka untuk membayar biaya transfer,” ungkap Perez dikutip Sky Sports.

“Apa yang hendak saya katakan ke dia saat itu? Kami bilang bahwa ini tak bisa terjadi, tapi kami akan berbicara ke klub tersebut untuk memuaskannya. Tapi Real Madrid tak bisa membiarkan kaptennya pergi dengan cuma-cuma karena itu akan menjadi preseden buruk ke pemain lain,” tandasnya.

Hubungan Ramos dengan fans Madrid memburuk di musim 2018/2019 lalu. Ia disalahkan atas tersingkirnya Madrid oleh Ajax di babak 16 besar Liga Champions karena sengaja mendapatkan kartu kuning di leg pertama, berpikir bahwa Los Blancos sudah dalam posisi aman saat itu.