‘Liverpool Berubah dari Gadis Desa Menjadi Supermodel’

‘Liverpool Berubah dari Gadis Desa Menjadi Supermodel’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool sudah membuat kemajuan besar belakangan ini. Juergen Klopp yakin, hal itu akan mempermudah dalam meyakinkan pemain incaran untuk bergabung Liverpool.

Dalam dua musim terakhir, grafik menanjak diperlihatkan Liverpool. Di 2017/18, Liverpool membuat gebrakan di Eropa usai sukses melaju hingga final Liga Champions sekalipun dikalahkan juara bertahan Real Madrid 1-3.

Sedangkan di 2018/19, Si Merah tampil cemerlang di Liga Inggris dengan menyaingi Manchester City sampai pekan terakhir. Walaupun, Liverpool pada akhirnya harus puas dengan predikat runner-up dengan selisih satu poin saja dan hanya menderita satu kekalahan di sepanjang musim.

Di Liga Champions, the Reds kembali mencapai final untuk kedua kalinya beruntun. Liverpool lolos setelah melakukan comeback sensasional melawan Barcelona dengan agregat menang 4-0 setelah kalah 0-3 di laga pertama.

“Kalau saya mencoba mendatangkan pemain, saya tak perlu lagi meyakinkan pemain-pemain tersebut dan menjelaskan kepada mereka tentang Liverpool. Itu sudah jelas,” ujar Klopp kepada Telegraph.

Baca Juga :Florentino Perez: Sergio Ramos Minta Ditransfer Cuma-Cuma ke China

“Saya tak pernah mendapatkan pesan yang begitu banyak seperti yang terjadi setelah laga melawan Barcelona. Semua orang menonton dan berpikir ‘Wow, Apa itu?’. Saya tak pernah mendapatkan komplimen sebanyak itu atas performa tim.”

“Semua orang di dalam sepakbla tahu laga itu [melawan Barcelona] begitu spesial, dan bukan sesuatu yang akn sering Anda lihat di dalam hidup Anda,” sambung Klopp.

“Liverpool telah berubah dari seorang gadis desa yang tak menarik menjadi supermodel. Kami kembali menjadi satu dari lima sampai enam klub terbaik Eropa. Saya tak tahu kapan ini terakhir kali terjadi, yang jelas sudah sangat lama,” tutur manajer asal Jerman itu.

Sejumlah pemain seperti Isco, Memphis Depay, dan Nabil Fekir disebut-sebut masuk daftar buruan Liverpool di musim panas.