Leroy Sane Kemahalan untuk Bayern

Leroy Sane Kemahalan untuk Bayern

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bukan rahasia lagi jika Bayern Munich meminati winger Manchester City, Leroy Sane. Tapi, diakui jalannya akan sangat sulit karena faktor harga.

Sane berhasil memberikan gelar Liga Inggris dua tahun beruntun buat The Citizens. Dari 133 pertandingan yang dimainkan, winger 23 tahun ini sudah membuat 39 gol dan 45 assists buat di semua ajang.

Kualitas Sane pun menarik minat Bayern meski musim lalu dia kerap dirotasi oleh Pep Guardiola. CEO Karl-Heinz Rummenigge mengakui timnya akan berupaya merekrut Sane. Apalagi Bayern baru ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Baca Juga :Hanya Messi atau Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard

Meski begitu Die Bavarians tak bisa dengan mudah membeli Sane. Menurut kabar yang beredar, City hanya mau melepas Sane minimal 70 juta pound sterling.

Hal ini ternyata menjadi masalah buat Bayern. Presiden Uli Hoeness mengakui akan sulit mencapai kesepakatan terkait Sane karena harga yang dinilai terlalu tinggi. Pasalnya Bayern juga baru mengeluarkan uang banyak sekitar 63 juta euro untuk mendatangkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

“Saya belum mengetahui angka pastinya. Tapi saya pikir menilik dari sisi finansial, ini sangat sulit. Proses transfernya sangat sulit,” ujar Hoeness kepada Sport Bild.

Bayern sedang merejamakan skuat untuk kompetisi musim depan seiring datangnya Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, dan Jann-Fiete Arp. Andai bergabung, Sane bisa menyempurnakan transformasi tim asuhan Niko Kovac tersebut.