Liverpool: Sayonara Sturridge dan Moreno

Liverpool: Sayonara Sturridge dan Moreno

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak lupa berterima kasih kepada Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Tanpa keduanya, Klopp menegaskan The Reds tidak bisa menjadi tim seperti saat ini.

Liverpool bakal melepas Moreno dan Sturridge. Kontrak keduanya akan habis pada 30 Juni 2019.

Sturridge gabung Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013. Striker 29 tahun itu mencetak gol 67 kali dalam 160 penampilan untuk Liverpool.

Moreno datang dari Sevilla pada Agustus 2014. Bek kiri itu sudah main sebanyak 141 kali dan mampu bikin dua gol.

“Kata-kata paling penting untuk dua pemain luar biasa ini adalah ‘terima kasih’. Mereka sudah ada di sini ketika saya tiba dan selama periode itu mereka – sama seperti siapa pun – membantu menjadikan kami sebagai tim yang menuju ke arah yang benar. Tanpa mereka, kami tidak akan menjadi tim dan klub seperti saat ini,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Alberto adalah orang yang kepribadiannya tercermin dalam cara dia bermain. Penuh kehidupan, penuh energi, selalu positif. Karakter luar biasa yang selalu memberikan segalanya,” sambungnya.

“Saya tahu musim ini, menit bermainnya tak banyak, tetapi kontribusinya tidak berkurang. Bagaimana dia dalam latihan membuat seluruh pemain tetap waspada. Alberto kelas dunia dan saya tahu dia akan kembali ke tim nasional Spanyol dalam waktu yang tidak lama lagi.”

Baca Juga :Karena Ekspos Berlebihan, Salah Tak Bisa Keluar Rumah untuk Salat Id

“Daniel akan pantas untuk dianggap sebagai bintang besar Liverpool modern. Dia datang ke klub ketika kami mencoba untuk membangun ulang dan membangun kembali diri kita sendiri. Beberapa gol yang dia cetak untuk Liverpool sangat, sangat, sangat penting.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Dia mencetak gol yang Anda pikir tidak mungkin dilakukan,” tegas Klopp.

Liverpool tidak akan memperpanjang kontrak kedua pemain itu. Hal tersebut terindikasi dari cuitan klub di Twitter.

“LFC berterima kasih kepada @DanielSturridge dan @ lfc18alberto atas kontribusi luar biasa mereka kepada klub.”

“Semua orang berharap yang terbaik untuk masa depan Daniel dan Alberto. Mereka akan selalu menjadi bagian dari keluarga ini.”