Setelah Pergi dari PSG, Buffon Mau Main untuk Carrarese, Genoa, atau Lazio

Setelah Pergi dari PSG, Buffon Mau Main untuk Carrarese, Genoa, atau Lazio

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gianluigi Buffon sudah berpisah dengan Paris Saint-Germain dan belum ingin pensiun. Buffon disebut menyimpan keinginan main di Carrarese, Genoa, dan Lazio.

Buffon sebetulnya sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh PSG, tetapi menolaknya, karena dia ingin kembali ke Italia setelah satu tahun di Prancis.

“Gigi tidak akan berhenti bermain, dia tidak memiliki niat untuk pensiun,” kata agen Buffon, Silvano Martina, yang dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Liverpool: Sayonara Sturridge dan Moreno

“Dia bertemu dengan PSG hari ini dan kami memutuskan bahwa perpisahan adalah solusi terbaik. Sekarang klien saya telah meminta dua hari untuk bersantai dan merenung bersama keluarganya tentang apa yang akan terjadi di masa depan,” sambungnya.

Buffon adalah kiper 41 tahun yang banyak mendulang sukses di Juventus. Meski sudah sangat tua, Buffon belum kehilangan peminat.

“Setelah mengumumkan kepergiannya, saya banyak dapat panggilan telepon, tetapi dia belum membuat keputusan. Sangat menyenangkan menerima begitu banyak minat,” ungkap Martina.

“Selain Juve, Gigi punya minat ke Carrarese, Genoa, dan Lazio di dalam hatinya,” si agen menegaskan.