7 atau 11? Menerka Kemungkinan Nomor Punggung Hazard di Madrid

7 atau 11? Menerka Kemungkinan Nomor Punggung Hazard di Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Meski sudah resmi jadi pemain Real Madrid, masih ada tanda tanya yang menyelimuti soal Eden Hazard. Berapa nomor punggung yang akan ia pakai?

Setelah mengumumkan transfer Hazard pada pekan lalu, Madrid secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya itu pada Kamis (13/6/2019) waktu setempat. Saat diperkenalkan, Hazard memakai jersey Los Blancos tanpa nomor punggung.

Nomor punggung yang tak bertuan di skuat Madrid saat ini adalah nomor 13 dan 16. Digadang-gadang sebagai salah satu galactico, Hazard berpeluang besar tidak akan memakai salah satu dari dua nomor tersebut.

Di Chelsea dan timnas Belgia, Hazard memakai nomor punggung 10. Namun nomor tersebut masih jadi milik Luka Modric di Madrid.

Baca Juga :Sehebat Apa Jovic Sampai Dibeli Madrid?

Sambil berkelakar, Hazard mengatakan sudah bicara dengan Modric soal kemungkinan ia memakai nomor punggung 10. Hazard dapat penolakan dari gelandang asal Kroasia itu.

Kemungkinan yang lebih besar untuk Hazard adalah memakai nomor punggung yang bakal diwariskan oleh pemain yang akan dijual. Salah satunya adalah nomor punggung 7 yang saat ini masih jadi milik Mariano Diaz.

Mariano kabarnya diminati oleh Fenerbahce. Penyerang berusia 25 tahun itu sendiri tak banyak dapat kesempatan main pada musim 2018/2019 dengan cuma tampil 22 kali di semua kompetisi.

Nomor 7 jadi salah satu nomor punggung spesial di Madrid. Nomor tersebut sebelumnya pernah dipakai Cristiano Ronaldo dan Raul.

Satu lagi nomor yang kabarnya bisa jadi milik Hazard adalah 11 — nomor punggung Gareth Bale. Winger asal Wales itu santer dikabarkan bakal dilepas oleh Madrid.

Nomor berapa yang akan dipakai Hazard?