Rodri Datang, City Kini Punya Barisan Gelandang yang Mengerikan

Rodri Datang, City Kini Punya Barisan Gelandang yang Mengerikan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Frank Lampard sudah membuktikan diri sebagai pemain bersama Chelsea. Kini dia ingin menepikan kiprahnya yang lalu dan membuktikan diri di peran baru.

Lampard resmi kembali ke Chelsea sebagai manajer. Mantan gelandang itu dikontrak tiga tahun oleh The Blues, klub yang membesarkan namanya sebagai pemain.

Sebagai pemain, prestasinya di Chelsea tak bisa diragukan. Ia memenangi 13 gelar juara, plus mencetak 211 gol yang membuatnya jadi top skorer hingga saat ini.

Tapi Lampard yang sekarang tak bisa dinilai dari prestasi masa lalu. Mantan manajer Derby County itu menegaskan ini tantangan yang baru dan butuh pembuktian baru pula.

Baca Juga :Manchester City Tebus Rodri dari Atletico Madrid

“Karier saya sebagai pemain sudah berakhir, memori-memori bagus dan tantangan-tantangan datang seiring perjalanan. Saya selalu suka tantangan. Datang ke sini 19 tahun lalu adalah sebuah tantangan,” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

“Saya ingat menyetir mobil dalam perjalanan pulang dengan radio menyala, dan sejumlah orang mempertanyakan layakkah saya ada di sini dengan harga 11 juta pound sterling. Saya bekerja sangat keras untuk mencoba membereskannya dan sekarang saya akan bekerja sangat keras untuk sukses sebagai manajer di sini.”

“Ketika saya memulai di manajemen, saya pikir tahun lalu adalah sebuah tantangan. Saya tak mau dinilai dari karier saya sebagai pemain, saya harus dinilai atas apa yang saya kerjakan di sini,” tambahnya.