Bagaimana Lampard Atasi Kepergian Hazard?

Bagaimana Lampard Atasi Kepergian Hazard?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Salah satu tantangan yang dihadapi Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea adalah menambal lubang yang ditinggalkan Eden Hazard. Bagaimana rencana Lampard?

Bintang sepakbola Belgia itu dilego ke Real Madrid senilai 100 juta euro pada musim panas ini. Selama tujuh tahun berkostum ‘biru’, Hazard menjadi salah satu pemain terpenting the Blues.

Sebanyak 110 gol plus 92 assist diciptakan Hazard dalam 352 penampilan untuk Chelsea. Winger berusia 28 tahun itu membantu Si Biru memenangi dua titel juara Premier League, satu Piala FA, dan dua kali Liga Europa.

Lampard mengakui bahwa Hazard akan sulit untuk digantikan. Meski begitu, Lampard mengharapkan pemain-pemain muda Chelsea berkembang sehingga bisa menyamai level Hazard.

“Dia (Hazard) pergi dengan cara yang sangat baik, sebagai seorang fans Chelsea dan seseorang yang pernah bermain dengan dia dan menyaksikan dia dari jauh, dia sudah memberikan waktu-waktu yang indah kepada klub ini secara individu. Kami sangat berterima kasih dia pernah bermain di sini,” Lampard mengungkapkan di Mirror.

Baca Juga :Lucas Vazquez Menuju Arsenal?

“Kepergian dia bukanlah salah satu hal untuk diratapi. Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia. Sekarang penting tentang apa yang kami lakukan dan bagaimana kmai membawa klub ini maju.”

“Lihat saja di sekeliling Anda akan apa yang Anda punya dan apa yang sudah ada sekarang adalah sebuah skuat yang sangat tangguh dan para pemain muda dalam usia yang sangat baik,” sambung mantan gelandang Chelsea itu.

“Beberapa pemain sudah menjadi pemain-pemain besar dan beberapa lagi masih bisa lebih baik. Bagian dari pekerjaan saya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan mengembangkan para pemain muda hebat yang kami punya di sini.”