Pogba dan Lingard Ribut di Latihan Pramusim MU?

Pogba dan Lingard Ribut di Latihan Pramusim MU?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Jesse Lingard, dikabarkan ribut. Momennya terlihat saat keduanya hendak berlatih jelang laga pramusim.

MU sedang berada di Perth, Australia untuk melakoni tur pramusimnya. Skuat The Red Devils pun langsung menggelar latihan.

Dalam video di Twitter resmi MU, terlihat momen skuat berjalan kaki menuju tempat latihan. Semua pemain dan staf pelatih, termasuk manajer Ole Gunnar Solskjaer, berjalan sambil bercengkerama.

Seperti dilansir Mirror, dalam sebuah momen dalam video itu, terlihat Pogba dan Lingard tampak berseteru. Gesture keduanya seperti akan ribut saat sedang berjalan bersama-sama.

Baca Juga :Dikabarkan ke Arsenal, Zaha: Sedih dan Jengkel

Dalam momen itu, Pogba, yang seperti terlihat kesal, tampak berbicara sesuatu kepada Lingard sambil berusaha mendekatinya. Pogba kemudian ditahan bek Victor Lindeloef.

Potongan video yang memperlihatkan momen Pogba dan Lingard berseteru sudah beredar luas di media sosial. Banyak yang mengecam sikap keduanya.

Di Australia, MU akan menghadapi dua laga pramusim yakni Perth Glory (12/7) dan Leeds Unites (17/7). Kemudian, Setan Merah menghadapi Inter Milan di Singapura (20/7), Tottenham Hotspur di China (25/7), dan AC Milan di Cardiff (3/8).