Agar Fokus, Paul Pogba Disarankan Tak Main Instagram

Agar Fokus, Paul Pogba Disarankan Tak Main Instagram

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Paul Pogba masih menjadi sorotan di Manchester United. Agar lebih fokus bermain, pemain 26 tahun itu diminta untuk tak banyak bermain Instagram.

Pogba sedang menuju pintu keluar The Red Devils. Pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara dunia itu disebut diminati oleh Real Madrid dan Juventus.

Di MU musim lalu, Pogba mencatatkan performa terbaik. Dalam 47 pertandingan di semua ajang, Pogba menyumbangkan sebanyak 16 gol dan 11 assist.

Kendati demikian, Pogba gagal mengangkat MU. Mereka puasa gelar dan gagal lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu, Pogba masih mendapatkan cibiran.

Dengan aktivitasnya yang masih intens di media sosial baik Instagram atau Twitter, Pogba dianggap tak fokus bermain. Apalagi, dia pernah mempromosikan produk terbaru sehabis Man United menelan kekalahan.

Baca Juga :Menunggu Solusi yang Memuaskan Pogba dan Man United

Eks pemain Liverpool, Dean Saunders, memberi saran agar Pogba istirahat untuk ‘berkicau’ atau mengunggah konten di Instagram, @paulpogba. Gaji Pogba dinilai sudah cukup tanpa mencari pendapatan tambahan via media sosial.

“Matikan Instagram-mu. Kami digaji 300 ribu pound sterling sepekan –kamu tak butuh uang itu!” seru Saunders di Talksport.

“Matikan itu dan buka lagi saat kamu sudah selesai bermain sepakbola, karena kamu tak menggunakannya dengan cara uang benar,” dia menambahkan.

Pogba masuk ke dalam daftar 28 pemain MU yang dibawa tur pramusim. Dia dikabarkan bersitegang dengan Jesse Lingard saat tiba di Perth, Australia.